>

Kamis, 19 Mei 2011

Lady in the Water (2006) BRRip


Kisahnya bermula dengan sebuah dongeng tentang dunia dasar air yang dijuluki "The Cove" yang kebetulan memiliki portal tepat di sebuah kompleks apartemen di luar kawasan Philadelphia. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Cleveland Heep (Paul Giamatti), sang "juru kunci" apartemen. Kebetulan, dia juga agak eksentrik.
Suatu malam, Cleveland melihat sesosok tubuh perempuan berkelebat di dasar kolam renang apartemen itu. Karena penasaran, ia pun nekad melakukan investigasi. Tapi naas, dirinya malah nyaris tenggelam. Untunglah jiwanya terselamatkan oleh wanita misterius bernama Story (Bryce Dallas Howard).
Perlahan tapi pasti, lewat percakapan dengan salah seorang warga apartemen, ibu-ibu keturunan Asia dan putrinya yang mengerti soal "dunia gaib" terungkaplah bahwa Story ini bukanlah manusia biasa, melainkan makhluk bernama Narf.
Nah, ceritanya. Dahulu manusia ternyata pernah hidup berdampingan dengan para Narf. Tapi karena sifat serakah manusia dan ambisi untuk menguasai sendiri seluruh daratan, maka sejak saat itu Narf tak bisa lagi berkomunikasi dengan dunia manusia.
Story sengaja dikirim dari dunianya untuk menyampaikan pesan kepada seseorang yang kebetulan tinggal di apartemen itu, dan dia mencoba untuk menuliskan sesuatu. Mulailah Story mencari tahu, siapa kira-kira orang yang dimaksud itu, hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pria bernama Vick Ran (diperankan oleh Shyamalan) yang kehabisan ide untuk melanjutkan proyek penulisan bukunya. (www.kapanlagi.com)

Download Lady in the Water BRRip (Mediafire - 750mb) :
Lady in the Water
Password   :   moviesnhacks
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar