>

Kamis, 19 Mei 2011

The Guardian (2006) DVDRip


THE GUARDIANS memfokuskan cerita kepada dua orang perenang penyelamat yang berbeda generasi, Ben Randall (Kevin Costner) dan Jake Fischer (Ashton Kutcher).
Sebagai seorang legenda hidup, Randall lebih mengutamakan pekerjaannya menyelamatkan orang daripada menyelamatkan perkawinannya, hingga pada sebuah titik yang membuat istrinya Helen, (Sela Ward) minta cerai.
Dalam sebuah misi sulit, Randall dan timnya bernasib sial dan menyebabkan tewasnya sahabat dan tim helikopter yang membawa anggota tim. Sebagai satu-satunya orang yang tersisa, Randall diminta untuk mengundurkan diri sebagai perenang penyelamat dan diminta untuk mengajar di Coast Guard's Training Academy, tempat para perenang penyelamat dipilih dan dilatih.
Randall dan Jake.
Di sekolah tersebut Randall bertemu Jake, seorang perenang tangguh yang sombong. Meskipun memegang beasiswa renang di universitas mana pun, namun Jake lebih ingin menjadi perenang penyelamat yang tak glamour dan membuat para pelatihnya heran, termasuk Randall.
Konflik pun meruncing antara kedua orang tersebut, seorang perenang tua yang hampir pensiun dan seorang perenang muda yang merasa sangat yakin dengan kemampuannya. (www.kapanlagi.com)

Download The Guardian DVDRip (Indowebster - 700mb) :
The Guardian  (Uploader : sorafans7)
Ubah format file dari RAR ke AV
Subtitle Indonesia   :   Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar