>

Minggu, 08 Mei 2011

Just My Luck (2006) DVDRip



Ashley(Lindsay Lohan) adalah gadis paling beruntung di kota New York. Dia memiliki karir menjanjikan, hidup glamor dan kehidupan cinta yang indah. Kesempatannya untuk mengembangkan karirnya selalu terbuka lebar. Di sisi lain, Jake (Chris Pine), justru lelaki paling tidak beruntung di kota tersebut. Dia hanya bekerja sebagai pembersih toilet di arena bowling. Hidupnya penuh rintangan dan selalu kurang kesempatan.
Semuanya berubah saat Ashley dan Jake bertemu di sebuah pesta topeng megah dan bergaya. Mereka berdansa bersama dan saling memberikan ciuman. Ketika itu secara ajaib menukar keberuntungan mereka. Kehidupan luar biasa Ashley tertukar sepenuhnya dengan Jake. Kehidupan Ashley berubah menyedihkan sementara kehidupan Jake semakin sukses.
Dalam usaha Ashley memperoleh keburuntungannya dengan menemukan Jake yang telah mengubah takdirnya, dia mulai belajar tentang arti dari hidup yang tidak selalu dipenuhi keberuntungan tetapi yang penting adalah apa yang kita lakukan. (www.kapanlagi.com)

Download Just My Luck DVDRip (Mediafire - 700mb) :
Just My Luck
English Subtitle   :   Click Here

1 komentar: