>

Minggu, 08 Mei 2011

Curse of the Golden Flower (2006) BRRip


Berlatar belakang masa Dinasti Tang (923-936 AD), masa yang terkenal dengan merajalelanya korupsi, kediktatoran dan peperangan. Di balik semua kekejaman itu kita akan dibawa ke tempat yang sangat indah dengan jutaan potongan bunga krisan emas. Disanalah tempat tinggal sang Kaisar Ping yang kejam (Chow Yun Fat), permaisurinya Ratu Phoenix yang putus asa (Gong Li), tiga putra pewaris tahtanya yang sangat bertolak belakang sikapnya(Liu Ye, Jay Chou dan Qin Junjie), dokter kerajaan yang bermasalah (Ni Dahong) dan istrinya yang bersikap dingin (Chen Jin) dan putrinya yang naif (Li Man). Keduanya ini mengetahui suatu rahasia yang dapat menghancurkan kekaisaran ini.
Kaisar Ping (Chow Yun-Fat) meracuni Ratu Phoenix (Gong Li) selama seminggu. Sang Ratu pura-pura tidak mengetahuinya sambil menyusun rencana untuk melakukan balas dendam di "Festival Bunga Krisan". Rencana jahat kaisar ini disebabkan karena dia mengetahui kalau istrinya ini punya hubungan khusus dengan anak tirinya, Pangeran Mahkota Wan (Liu Ye), yang mana ibunya telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Hal inilah yang menjadi sumber segala kekacauan. Kesetiaan Pangeran Wan terbelah antara ayahnya dengan putri dari dokter kerajaan yang mengetahui rahasia kekasairannya itu.
Ratu Phoenix mengabarkan tentang kondisi kesehatannya yang memburuk ke anak kandungnya yang tertua, Pangeran Jai (Jay Chou), yang baru saja kembali dari peperangan bersama ayahnya. Sekarang diapun berada dalam dilema. Keluarga itu lambat laun terpecah dari dalam pengkhianatan, tipu daya dan nafsu. (www.kapanlagi.com)

Download Curse of the Golden Flower BRRip (Mediafire - 900mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Password   :   mediafire4u.com
Subtitle Indonesia   :   Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar