>

Jumat, 08 April 2011

Wild Hogs (2007) DVDRip


Film yang juga diperani mega bintang tahun 80-an John Travolta ini berkisah tentang petualangan para lelaki paruh baya yang ingin kembali muda. Meninggalkan kesibukan rutinitas kerja dan menuruti atmosfir gairah mudanya kembali.
Doug Madsen (Tim Allen), Woody Stevens (John Travolta), Bobby Davis (Martin Lawrence), dan Dudley Frank (William H.Macy) adalah empat laki-laki paruhbaya yang sukses dengan profesinya.
Rutinitas keseharian yang dialuinya justru membuat mereka bosan. Keinginan untuk keluar dan meninggalkan rutinitas, membuat mereka mencari alternatif meninggalkan kota besar menuju kawasan subburban lengkap dengan kehidupan liarnya.
Menunggang motor gede dan merubah penampilan menjadi bikers menjadi awal petualangan yang seru. Pertemuan mereka dengan Del Fuegos pimpinan Jack (Ray Liotta), bikers liar yang sesungguhnya menjadikan mereka terlibat pengalaman luar biasa.
Wild Hogs juga diwarnai hadirnya wanita-wanita cantik dan sexy. Ada Jill Hennesy yang bermain sebagai Kelly Madsen, dan Marissa Tomei sebagai Maggie. Ini adalah sebuah film komedi. (www.kapanlagi.com)

Download Wild Hogs (Indowebster - 900mb) :
Part 1    (Uploader  :  dinotheevil)
Part 2    (Uploader  :  dinotheevil)
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar