>

Jumat, 08 April 2011

My Blueberry Nights (2007) HDRip


Elizabeth (Norah Jones) mendengar kabar dari Jeremy (Jude Law) bahwa pacar Elizabeth pernah kedapatan makan di cafe milik Jeremy bersama wanita lain. Mendengar kabar itu, kontan saja Elizabeth marah besar dan memutuskan meninggalkan pacarnya. Dari beberapa kali pertemuan, Elizabeth lalu menjalin persahabatan dengan Jeremy. Suatu hari Elizabeth memutuskan untuk pergi dari New York untuk memulai hidup baru.
Elizabeth kemudian bekerja di dua cafe untuk menabung agar bisa membeli mobil sendiri. Beberapa kali Elizabeth mengirim kartu pos kepada Jeremy tanpa memberi tahu keberadaannya. Usaha Jeremy untuk mencari lokasi Elizabeth pun tampaknya tak membawa hasil memuaskan.
Di tempat kerjanya Elizabeth bertemu 3 orang, Arnie (David Strathairn) dan istrinya Sue Lynne (Rachel Weisz), dan Leslie (Natalie Portman) yang mengalami masa-masa sulit seperti halnya Elizabeth. Dari ketiga orang ini akhirnya Elizabeth memahami arti kesepian dan kekosongan yang sesungguhnya dan bahwa perjalanannya telah membawa dirinya untuk lebih mengerti dirinya lagi. (www.kapanlagi.com)

My Blueberry Nights HDRip (Mediafire- 300mb) :
My Blueberry Nights
Password   :   tinymoviez.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar