>

Sabtu, 16 April 2011

Sahara (2005) BRRip


Matthew McConaughey berperan sebagai Dirk Pitt, pemimpin dari tim eksplorasi untuk memperoleh artefak yang hilang di dasar lautan lepas pantai Afrika Barat. Dirk, dengan berdasar cerita seorang kapten dari kapal perang Perang Sipil Amerika yang memiliki pengetahuan terakhir tentang dolar emas AS. Dengan keberuntungan, kapal ini kebetulan bepergian dari Virginia ke negara dekat Mali setelah perang.
Dengan izin bossnya Admiral James Sandecker (William H. Macy), Dirk dan timnya, termasuknya si Al Giordino (Steve Zahn), diberi waktu tiga hari untuk menyusuri Sungai Niger tempat kapal dan uang emas yang hilang.
Perburuan harta yang dilakukan Dirk hampir serupa dengan yang dilakukan Eva Rojas (Penélope Cruz) dan tim dokter World Health Organization yang menyelidiki penyakit pes yang menyerang penduduk setempat. Sementara Dirk, Al, dan Eva dalam secara terpisah, mereka sering (dan dengan strategis) merintangi usaha satu sama yang lain. Disisi lain, trio ini segera mengetahui bahwa pub lokal warlord, Jenderal Kazim, bersekongkol dengan seorang industrialis kaya Perancis yang dipanggil Massarde untuk dengan sengaja meracuni suku-suku dan desa-desa tersebut.
Perburuan harta yang dilakukan Dirk dengan sambil lalu serupa dengan yang dilakukan Eva Rojas (Penélope Cruz) dan tim dokter World Health Organization yang menyelidiki penyakit pes yang menyerang penduduk bidang. Sementara Dirk, Al, dan Eva dalam perjalanan terpisah, mereka sering (dan dengan strategis) merintangi usaha satu sama yang lain. Disisi lain, trio ini segera mengetahui bahwa pub lokal warlord, Jenderal Kazim, bersekongkol dengan seorang industrialis kaya Perancis yang dipanggil Massarde untuk dengan sengaja meracuni suku-suku dan desa-desa tersebut.
Kazim dan Massarde ingin orang Barat ingin keluar dari Afrika dan mereka sudah mengirim tentara Mali untuk menangkap mereka. Dan mulailah petualangan Sahara. Cerita ini dialirkan dengan plot gila-gilaan membuat Dirk, Al, dan Eva menyebrangi gurun dan berkejaran dengan tentara Mali, bersimbah peluh sewaktu mereka berkelahi dengan tentara-tentara itu atau mencegah bom meledakkan di dalam pembangkit tenaga listrik.(www.kapanlagi.com)

Download Sahara BRRip (Mediafire - 550mb) :
Sahara
Password   :   moviesnhacks
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar