>

Sabtu, 16 April 2011

Just Like Heaven (2005) DVDRip


Dikisahkan Elizabeth (Resee Witherspoon), seorang dokter yang gila kerja tinggal di San Francisco. Ia begitu sibuk, kalau tak menyelamatkan jiwa dalam shift 26 jam, kadang ia mencuri tidur siang di ruang duduk staf dan memimpikan keleluasaan. Sangking sibuknya dokter wanita ini bahkan tak punya tempat untuk percintaan dalam hidupnya. Dan saudara perempuannya, Abby (Dina Waters) menyarankan untuk berkencan dengan seorang pria, sebuah kencan buta. Karena kurang tidur dan mengantuk dalam perjalanan kencan itulah Elizabeth tertabrak truk.
Di sisi lain David (Mark Ruffalo), seorang duda yang sedang patah hati karena ditinggal mati istrinya. Mencari-cari apartemen baru untuk tempat tinggalnya. Dan sebuah kebetulan ia tertarik dengan apartemen Elizabeth yang tak lagi ditinggali sesudah kecelakaan.
David ternyata tak tinggal sendirian ia mesti berbagi dengan Elizabeth, yang tak menyadari bahwa sekarang ia adalah hantu. David tak mempercayai keberadaan Elizabeth, berpikir rasa sedih dan mabuk membuatnya berhalusinasi. Namun ia berusaha menghilangkan bayangan wanita ini dengan menyewa pemburu hantu, tapi tak juga mengenyahkannya.
Akhirnya, David meminta bantuan seorang penjual buku gaib yang dikaruniai indera keenam (Jon Heder) untuk meyakinkan bahwa ia tak hanya berhalusinasi. Ditemukan bahwa Elizabeth adalah arwah gentayangan yang tidak mengingat siapa dirinya. Dari sinilah dimulai kisah-kisah lucu dan sekaligus mengharu-biru di mana David mencoba membantu Elizabeth menemukan masa lalunya. (www.kapanlagi.com)

Download Just Like Heaven (Indowebster - 300mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
(Uploader :  fjr324budiman)
Subtitle Indonesia   :   Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar