>

Rabu, 27 April 2011

The Nanny Diaries BRRip


Annie Braddock (Scarlett Johansson) adalah mahasiswa jurusan bisnis dan antropologi. Keluarga Annie yang berasal dari kalangan bawah mengharapkan Annie bisa mendapat pekerjaan yang layak. Ibu Annie yang seorang perawat mendorong Annie untuk bekerja di bidang bisnis sementara Annie sendiri lebih menyukai antropologi yang mempelajari kehidupan dan budaya manusia.
Setelah menyelesaikan kuliah, Annie mendapat panggilan untuk wawancara pada sebuah perusahaan besar bernama Goldman Sacks. Saat Annie sedang diwawancarai, ia diminta untuk menceritakan siapa dirinya. Ketika baru memulai ceritanya, Annie sadar bahwa ia tak pernah menginginkan pekerjaan itu. Annie pun lalu meninggalkan wawancara itu.
Saat berada di Central Park, secara kebetulan Annie menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir tertabrak motor. Annie kemudian berkenalan dengan ibu si anak kecil tadi yang memperkenalkan dirinya dengan sebutan Mrs. X (Laura Linney). Saat memperkenalkan diri, Mrs. X salah mendengar nama Annie dan dikiranya Nannie atau sebutan untuk pengasuh anak. Karena kesalahpahaman itu, Annie akhirnya malah ditawari bekerja sebagai pengasuh anak. Para ibu-ibu yang berada di sekitar Annie yang kebetulan mendengar percakapan mereka lalu mulai menawarkan pekerjaan yang sama kepada Annie.
Ternyata anak yang ditolong Annie tadi berasal dari keluarga kaya yang tinggal di di daerah mewah Upper East Side. Walaupun tidak punya pengalaman sebagai pengasuh anak, Annie menerima pekerjaan yang ditawarkan Mrs. X itu karena rasa ingin tahunya. Namun pada saat yang sama Annie juga harus merahasiakan pekerjaannya dari ibunya yang jelas tidak akan setuju. Sementara Lynette (Alicia Keys) sahabat Annie yang membantu kepindahan Annie tidak setuju dengan keputusan Annie merahasiakan pekerjaannya.
Tugas pertama yang diterima Annie adalah menjemput Anak Mrs. X yang ternyata bernama Grayer (Nicholas Reese Art). Tugas sederhana itu ternyata menjadi rumit karena Mrs. X meminta Annie datang ke sekolah Grayer 30 menit lebih awal. Dan Grayer yang semula terlihat sebagai anak manis ternyata adalah anak yang sangat nakal dan merepotkan Annie. Namun dengan kesabaran tinggi Annie akhirnya dapat menaklukkan Grayer. Keduanya akhirnya menjadi dua sahabat baik. (www.kapanlagi.com)

Download The Nanny Diaries BRRip (Mediafire - 600mb) :
The Nanny Diaries
Password   :   mediafire4u.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar