>

Rabu, 27 April 2011

The Constant Gardener (2005) DVDRip


KapanLagi.com - Kisahnya diawali oleh sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Justin Quayle (Ralph Fiennes) adalah seorang diplomat Inggris yang jatuh cinta pada Tessa Quayle (Rachel Weisz), seorang aktivis lingkungan dan HAM. Rasa cinta mereka satu sama lain akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan.
Tak lama kemudian, Justin ditugaskan oleh Pemerintah Inggris ke Afrika, tepatnya di kawasan Kenya Utara. Tessa, yang saat itu tengah mengandung, tak sampai hati melihat penderitaan rakyat Kenya yang hidup dibawah garis kemiskinan.
Karena kecurigaannya terhadap konspirasi jahat oleh sebuah perusahaan yang diduga terlibat dalam praktek perdagangan ilegal (obat-obatan terlarang), ia pun melakukan investigasi bersama rekan aktivisnya yang juga berprofesi sebagai seorang dokter, Arnold Bluhm (Hubert Kounde).
Namun, rasa keingintahuan Tessa ternyata mendapat perlawanan dari Kedutaan Besar Inggris di Kenya. Para diplomat menganggap tindakan istri Justin itu dapat mengancam kepentingan politik luar negeri Pemerintah Inggris.
Tapi Tessa tetap nekad dan terus melakukan penelusuran bukti-bukti kejahatan yang dilakukan oleh segelintir kaum elit disana. Akhirnya, ia pun dibunuh dengan keji di tengah perjalanan, bersama sopir dan rekan kerjanya, Dr. Arnold.
Mendengar kabar bahwa istri yang sangat dicintainya itu tewas dibunuh, Justin pun tidak tinggal diam dan bermaksud mencari tahu kebenaran dibalik semua insiden tersebut. Ia pun berani mempertaruhkan reputasi, karir dan nama baiknya demi melanjutkan penyelidikan Tessa tentang konspirasi jahat itu.
Tanpa sepengetahuan rekan-rekan sejawatnya di lingkungan Kedutaan Besar Inggris, ia pun kembali menemukan bukti-bukti lain yang lebih mengejutkan tentang sindikat kriminal yang aktivitasnya selama ini tak pernah tercium oleh publik. (sun/mmr/dni)

Download The Constant Gardener (Mediafire - 550mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar