>

Kamis, 07 April 2011

My Super Ex-Girlfriend (2006) DVDRip


My Super Ex-Girlfriend menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Jenny Johnson (Uma Thurman). Awalnya, dia cuma seorang gadis biasa yang ingin disukai dan diterima oleh teman-temannya. Beruntung Jenny memiliki sahabat dekat, seorang teman sekelas bernama Barry (Eddie Izzard) yang kelihatannya juga naksir padanya.
G-Girl... go go, girl!
Masa-masa indah semasa SMA pun mereka nikmati berdua. Hingga akhirnya, sebuah insiden luar biasa akan merubah kehidupan Jenny dan Barry selama-lamanya. Suatu saat mereka berdua tak sengaja menemukan sebuah meteor, terdorong oleh rasa penasarannya Jenny pun nekat menyentuh meteor itu. Tapi akibatnya fatal. Sebuah ledakan hebat terjadi hingga Jenny terkena pengaruh radioaktif yang ditimbulkannya, dan memberinya sebuah kekuatan super yang mengubahnya menjadi sosok G-girl.
Sejak memiliki kekuatan super, rasa percaya diri Jenny di sekolah makin bertambah. Tapi seiring dengan itu, Barry pun ditinggalkannya. Mereka berdua terpisah oleh waktu. Jenny makin hebat sebagai G-Girl, sementara Barry justru tumbuh menjadi Professor Bedlam, yang akhirnya berbalik menjadi musuh bebuyutan Jenny. Kisah cinta yang berubah menjadi tragedi itu rupanya membuat Jenny patah hati dan menutup diri dalam kehidupan normal. Akibatnya, ia tak pernah menjalin hubungan dekat lagi dengan siapapun demi menjaga kerahasiaan kekuatan super yang dimilikinya. (www.kapanlagi.com)

Download My Super Ex-Girlfriend (Mediafire - 700mb) :
My Super Ex-Girlfriend
Subtitle Indonesia My Super Ex-Girlfriend download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar