>

Kamis, 07 April 2011

Man On Wire (2008) BRRip


Pada tanggal 7 Agustus 1974, terjadi sebuah peristiwa yang sangat menakjubkan sekaligus menegangkan di menara kembar World Trade Center New York. Seorang pria terlihat berjalan di atas kawat baja yang melintang menghubungkan dua menara yang saat itu adalah menara tertinggi di dunia.
Pria berkebangsaan Perancis bernama Philippe Petit yang kala itu baru berusia 25 tahun menghabiskan waktu delapan bulan untuk merencanakan perbuatan nekad tersebut. Ia harus mencari jalan untuk bisa melewati para petugas keamanan WTC, membawa masuk kawat baja dan seluruh peralatan dan merentangkannya di antara kedua menara tanpa ketahuan.
Film dokumenter berdurasi 90 menit ini berisi wawancara bersama Philippe Petit dan orang-orang yang ikut merencanakan peristiwa langka dan bagaimana Philippe melalui 45 menit yang menegangkan di atas kawat baja yang menghubungkan dua menara kembar tersebut. Dan hasilnya, film arahan sutradara James Marsh ini berhasil lolos menjadi salah satu nominasi piala Oscar untuk kategori film dokumenter tahun 2009 ini. (www.kapanlagi.com)

Download Man On Wire BRRip (Mediafire - 500mb):
Man On Wire
Password   :    urgrove.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar