>

Jumat, 15 April 2011

Mulberry Street (2006) DVDRip


Entah dari mana datangnya virus yang menyebar lewat gigitan tikus itu namun yang pasti dampak dari gigitan tikus ini sangat mematikan. Mereka yang terkena gigit berubah menjadi makhluk aneh pemakan manusia dalam waktu yang sangat singkat. Tak ada lagi harapan hidup buat para penghuni Manhattan.
Dalam waktu singkat semua warga kota telah berubah menjadi monster ganas dan mematikan. Semuanya? Tidak! Masih ada enam warga kota yang berhasil bertahan hidup. Clutch (Nick Damici) adalah salah satu dari enam penghuni kota yang masih sanggup bertahan hidup. Bersama lima tetangganya, Clutch mencoba bertahan selama mungkin sambil berharap pertolongan bakal datang.
Seiring datangnya malam, rasa takut mulai menguasai Clutch, Casey (Kim Blair), Coco (Ron Brice), Kay (Bo Corre), Otto (Javier Picayo), dan Frank (Larry Medich). Mereka tak hanya harus menghindar dari gigitan tikus yang akan mengubah mereka menjadi monster namun juga harus menghalangi masuknya monster yang saat ini sudah berkeliaran di luar apartemen mereka. (www.kapanlagi.com)

Download Mulberry Street DVDRip (Indowebster - 700mb) :
Mulberry Street    (Uploader  :  Indofilesnet)
English Subtitle   :   Click Here

2 komentar:

  1. gan request film Scary Movie 1 sampe 4 gan pliuiss ,,,ane pngen ntn lagi gan ama tmen2 ane ..udh ssh nyari kaset nya T.T

    BalasHapus