>

Jumat, 15 April 2011

Flyboys (2006) DVDRip


Tahun 1914, Perang Dunia I dimulai di Eropa, dan pada 1977 kekuatan Angkatan Bersenjata Perancis, Inggris, Italia dan Negara lainnya bersekutu melawan Jerman. Sementara di benua Amerika, beberapa pemuda berteriak keras menentang peperangan tersebut, dan membawa mereka bergabung dengan para sukarelawan di Perancis; sebagian di infantry, sebagian di divisi Ambulance. Sebut saja skuadron Lafayette Escadrille, sebuah skuadorn tempur Angkatan Udara Prancis beranggotakan 38 orang yang yang uniknya justru diawaki sejumlah warga Amerika, salah satunya Blaine Rawlings (James Franco).
Rela meninggalkan keluarganya, Blaine menemukan masa depannya menjadi seorang penerbang muda di Perancis. Sementara itu di stasiun KA dipedesaan Nebraska, William Jensen (Philip Winchester), berjanji untuk membuat keluarganya bangga. Di New York, Briggs Lowry (Taylor Labine) yang manja pergi dengan kapal penumpang mewah Atlantic. Sementara itu, di Perancis, petinju kulit hitam, Eugene Skinner bersumpah untuk membayar hutangnya di negara rasial tersebut.
Bersama-sama, pemuda Amerika yang memiliki ambisi dan satu tujuan tiba di lapangan udara Perancis, berhasrat untuk belajar terbang. Mereka tidak menyadari bahwa mereka baru saja memulai petualangan yang luar biasa, kisah cinta dan rela menyabung nyawa dengan menjadi pilot pesawat tempur dunia pertama. (www.kapanlagi.com)

Download The Flyboys DVDRip (Indowebster - 450mb) :
The Flyboys    (Uploader  :  nataka) :
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar