>

Rabu, 06 April 2011

Goal! The Dream Begins (2005) BRRip


Mengisahkan tentang perjalanan Santiago Munez (Kuno Becker) yang sudah merantau sejak usia 10 tahun dari tempat asalnya di Meksiko untuk mengadu nasib di Amerika Serikat.
Selama menjadi imigran, ia tinggal dan dibesarkan di salah satu kawasan termiskin di Los Angeles. Status "imigran" membuat ia dan ayahnya terpaksa bekerja serabutan sebagai pesuruh di rumah orang-orang kaya.
Meskipun begitu, impiannya untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional tak pernah pudar. Satu-satunya benda berharga yang dia miliki cuma sebuah bola dan gambar usang piala dunia, yang dijadikan motivasi untuk meraih cita-citanya.
Namun semua impian Santiago dianggap sang ayah sebagai angan-angan kosong belaka. Menurutnya ia cuma ditakdirkan untuk menjadi pekerja rendahan, tak lebih dari itu. Santiago pun sangat kecewa. Bakat yang ia miliki akhirnya dibiarkan tidak terasah dan hanya dijadikan sebagai hobi untuk mengisi kesenangan di waktu luang.
Namun nasibnya berubah ketika Brit Glen Foy (Stephen Dillane), seorang pelatih sepak bola asal Inggris melihat kebolehan Santiago saat bermain dalam sebuah pertandingan lokal. Ia menilai ada potensi seorang bintang lapangan hijau dalam dirinya. Akhirnya Brit pun menawari Santiago untuk meneken kontrak bermain di salah satu klub sepakbola terbesar Inggris, Newcastle United.
Santiago pun harus memilih antara mengikuti jalan hidup keluarganya atau mengejar impian hidupnya sendiri. Namun keteguhan tekadnya meraih cita-cita membuatnya memilih hidup terasing di Inggris, dimana sepak bola sudah dianggap seperti "agama" disana. Ia pun harus berjuang keras untuk meyakinkan bahwa dirinya layak bersanding dengan para pemain tangguh berkelas internasional.
Tak ayal, lapangan berlumpur, terpaan hujan dan angin, serta gertakan dari rekan-rekan satu timnya menjadi sebuah batu loncatan yang harus dilalui untuk mencapai semua tujuan itu. Mampukah Santiago berjuang meraih takdirnya? (www.kapanlagi.com)

Download Goal! The Dream Begins BRRip (Mediafire - 600mb) :
Goal! The Dream Begins
Password   :   moviesnhacks
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar