>

Rabu, 06 April 2011

Domino (2005) BRRip


KapanLagi.com - Film yang diproduksi oleh New Line ini diarahkan oleh sutradara Tony Scott. Ceritanya terinspirasi dari kisah hidup Domino Harvey, seorang Bounty Hunter yang meninggal pada 2003 lalu karena overdosis. Usianya baru 35 tahun. Meski demikian, film ini bukanlah sebuah autobiografi, karena semua tokoh di dalamnya sudah dimanipulasi.Kehidupannya hampir mirip seperti cerita fiksi. Ayahnya adalah seorang aktor terkenal yang tinggal di Beverly Hills, dan dia sendiri adalah seorang model untuk agen Ford. Tapi itu semua tidak menarik hatinya sama sekali, dia jenuh dengan kehidupannya.
Untuk mencari pengalaman hidup baru dia menjajal kemampuannya sebagai seorang bounty hunter, pemburu bayaran profesional. Film ini merupakan kombinasi yang sempurna antara cerita kejahatan dan bisnis hiburan.
Domino (diperankan aktris Keira Knightley) akhirnya mengikuti sebuah pelatihan bounty-hunting yang diadakan oleh seorang kriminal bernama Claremont Williams (diperankan aktor Delroy Lindo) bersama anak buahnya, Ed Mosbey (Mickey Rourke) and Choco (Edgar Ramirez). Tak ketinggalan pula tokoh Alf (Rizwan Abbasi), orang Afghanistan yang mengetahui banyak hal tentang urusan bom dan peledakan.
Kemudian datanglah tawaran dari Mark Heiss (diperankan Christopher Walken), seorang produser TV yang juga mempunyai hobi berburu. Dia berminat menyewa tim bounty-hunting untuk sebuah program reality show yang dibawakan oleh Ian Ziering dan Brian Austin Green (bintang serial BEVERLY HILLS 90210).
Belakangan, kekasih Claremont yang bernama Lateesha (diperankan Mo'Nique) juga ikut menjadi bagian dari kisah ini bersama dua saudari kembarnya, Lashandra (Macy Gray) and Lashindra (Shondrella Avery), dimana mereka secara misterius bisa memiliki akses pada database semua tim dan berhasil memanfaatkan untuk kepentingannya sendiri. Hingga menyebabkan seorang agen FBI (diperankan Lucy Liu) terpaksa turun tangan menangani kasusnya.(sun/dni)

Download Domino BRRip (Mediafire - 500mb) :
Domino
Password   :   tinymoviez.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar