>

Selasa, 05 April 2011

De Javu (2006) BRRip


Film diawali saat matahari bersinar cerah, menerangi sebuah ferri yang berlabuh di Pelabuhan Algier dan dipenuhi keriangan dan kegembiraan para personel militer dan keluarganya yang hendak berlibur.
Hari yang seharusnya diisi dengan canda tawa harus berakhir dengan derai tangis dan duka yang mendalam, saat salah seorang pegawai feri yang saat itu tengah berpatrol mendengar suara siaran radio di sebuah truk yang diparkir tak jauh dari feri. Dengan langkah waspada dan melihat tak ada orang di bangku supir, dia menuju bagian belakang truk, membuka penutupnya, melihat benda yang mencurigakan, dan blarrrrr.....543 orang tak berdosa tewas seketika tepat saat jarum jam menunjukkan pukul 10.50 siang.
Ledakan dan misteri bom membawa Carlin kembali ke masa empat hari silam. Memasuki lemari besi, mengucap salam perpisahan pada agen FBI Jack McCready (Bruce Greenwood), wajah sedikit menegang, senyum tersungging di bibirnya, Carlin menutup pintu yang memisahkannya dari dunia saat ini. Sinar laser hijau menyembur dari dinding lemari besi, menyinari tubuhnya yang setengah telanjang, dan wussssh...dengan sekejap mata Carlin sudah berada di Pelabuhan Algier, New Orleans, Amerika. Kembali ke sebuah tragedi mengerikan yang akan terjadi pukul 10.50.
Dan inilah saatnya untuk mengubah sejarah atau hanya mencari kebenaran di balik tragedi yang memilukan dan membawanya pada mayat seorang wanita Claire Kuchever (Paula Patton).(www.kapanlagi.com)

Download De Javu BRRip (Mediafire - 700mb) :
De Javu
Password   :   urgrove.com
Subtitle Indonesia download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar