>

Selasa, 05 April 2011

The Children of Huang Shi (2008) DVDRip


Seorang wartawan berkebangsaan Inggris terlibat tugas yang hampir mustahil dilakukan. Ia harus membawa 60 orang anak yatim piatu meloloskan diri dari Huang Shi menuju perbatasan Mongolia. Perjalanan ini jadi tak mudah karena harus menempuh ribuan mil melewati pegunungan bersalju.
George Hogg (Jonathan Rhys Meyers) sedang bertugas di Cina saat Jepang berusaha menguasai daerah itu. Di sini George menyaksikan pembantaian ratusan warga sipil oleh tentara Jepang. George bahkan sempat hampir mati saat ia tertangkap oleh tentara Jepang. Untungnya Chen (Chow Yun Fat) datang untuk menyelamatkan George.
Awalnya, Chen berencana untuk mengirim George pulang agar dapat menceritakan pembantaian ini pada dunia, namun karena serangan udara yang dilancarkan Jepang, rencana itu terpaksa harus digagalkan. George kemudian dibawa ke sebuah panti asuhan untuk mendapatkan perawatan karena luka-luka yang dideritanya akibat penyiksaan tentara Jepang.
Chen kemudian mempercayakan panti asuhan itu pada George. George yang tak punya pengalaman mau tak mau harus belajar untuk merawat ke-60 anak yatim piatu di panti asuhan tersebut. Di sinilah George kemudian berkenalan dengan seorang wanita ningrat Cina bernama Madame Wang (Michelle Yeoh) yang menjalankan usaha perdagangan.
Rasa kemanusiaan akhirnya membuat George bertekad untuk membawa 60 anak yatim piatu di suatu panti asuhan untuk meloloskan diri dari Huang Shi yang akan segera hancur lebur di tangan tentara Jepang. Namun George tak seorang diri. Chen, Madame Wang dan seorang perawat Australia bernama Lee (Radha Mitchell) juga ikut membantu George melewati jarak 1000 mil melewati pegunungan Liu Pan Shan yang selalu diselimuti salju itu.
Dalam perjalanan mustahil inilah George kemudian jatuh cinta pada Lee. Bahkan dalam perjalanan inilah George kemudian menyadari arti cinta, tanggung jawab, dan keberanian yang sesungguhnya. (www.kapanlagi.com)

Download The Children of Huang Shi (Indowebster - 700mb) :
The Children of Huang Shi    (Uploader  :  jamurkuping)
English Subtitle   :   Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar