>

Kamis, 24 Maret 2011

Training Day (2001) BRRip



Setiap harinya, L.A.P.D selalu berseteru melawan tingkat kriminalitas yang tinggi di kawasan hitam. Mulai dari jual beli obat terlarang yang dilakukan secara sembunyi - sembunyi, pembunuhan yang bisa saja terjadi di siang bolong, senjata api yang disalahgunakan. Sulitnya lagi hal ini sulit untuk ditumpas begitu saja. Karena oknum kriminal yang satu melindungi oknum kriminal yang lainnya. Dan konon ada pihak dalam L.A.P.D yang terikat dengan kriminalitas, sehingga oknum tersebut selalu melindungi yang bersalah asalkan ada imbalan atas semua itu.

Jake Hoyt (ETHAN HAWKE), memiliki waktu satu hari bersama Detective Sergeant Alonzo Harris (DENZEL WASHINGTON)sang senior yang sudah berkecimpung di dunia penyamaran selama 13 tahun. Jake diajari bagaimana keberadaan dunia hitam sebenarnya, bagaimana kekerasan di jalan bisa saja terjadi kapan saja dan Jake pun harus siap dengan segala resikonya.

Dan dalam waktu satu hari itu pula Jake menemukan hal lain seputar pekerjaannya. Dimana antara kebenaran dan kesalahan sangat tipis batasnya, apalagi setelah seniornya memberikan pandangan tentang apa yang harus dilakukan saat ia benar - benar berada di medan sebenarnya. Karena teori tak kan ada lagi artinya. Dan disinilah Jake harus memilih antara kebenaran dan resiko jalan hidupnya.(sumber : www.21cineplex.com)

Download Training Day BRRip (Mediafire - 550mb) :
Training Day
Password   :   mediafire4u.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar