>

Kamis, 24 Maret 2011

After School (2008) DVDRip




Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal YouTube? Situs video ini memang menawarkan cara baru untuk menjadi populer. Banyak orang yang dulunya tak bisa menyalurkan bakat mereka dalam dunia film mulai bisa mempertontonkan 'hasil karya' mereka. Beberapa memang positif tapi tak jarang juga yang cenderung jadi negatif. Dalam kasus Robert (Ezra Miller), hobinya pada video malah menimbulkan masalah besar.
Dari awal, Robert yang punya hobi merekam adegan di sekitarnya dengan alat perekam video memang bukan termasuk siswa populer di sekolah persiapan di pantai Timur Amerika Serikat. Hobi Robert ini dianggap 'aneh' oleh teman-teman sekolahnya. Namun obsesi merekam momen-momen yang ada di sekitarnya ini tak membuat semangat Robert surut.
Suatu ketika, Robert merekam dua orang siswi di sekolah itu yang sedang menggunakan narkoba. Celakanya, rencana pesta dua siswi ini berbuntut fatal karena tanpa mereka sengaja keduanya menggunakan obat secara berlebihan hingga keduanya meninggal karena over dosis. Dalam sekejap mata, kasus kematian ini mengubah suasana sekolah menjadi suram dan dampaknya pada Robert sendiri adalah ia semakin terasing dari lingkungan di sekitarnya. (kpl/roc)

 Download After School DVDRip (Mediafire - 700mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
 English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar