>

Sabtu, 21 Mei 2011

Happy Feet (2006) DVDRip


Adalah Mumble, penguin imut jenis Emperor (disuarakan Elijah Wood) yang terkucil dari kawanannya hanya karena tak bisa menyanyi seperti penguin lain. Sekeras dan sekuat apapun usahanya untuk menyanyi, tak satupun tangga nada bisa dilafalkan Mumble. Kekurangan ini sangat memalukan sekali di dunia penguin, karena lagu dan suara yang indah adalah cara jitu menarik perhatian lawan jenis. Nah, apa jadinya jika tak bisa mendendangkan lagu cinta, yang pasti kekasih pujaan tak akan datang ke pelukan Mumble.
Meski tak memiliki suara yang indah, namun Mumble punya satu kelebihan, Mumble handal menari dan memainkan kaki kecilnya di hamparan salju putih. Yap, Mumble adalah adalah penari tap cemerlang! Kapanpun Mumble merasa sedih, menari dan meluncur di atas salju adalah cara terbaik membuang semua rasa itu. Mumble tak perlu bertindak melalui paruh, semunya mengalir mulus lewat kaki gembira-nya.
Bahkan saat baru menetas pun, Mumble sudah menunjukkan bakatnya sebagai penari tap dance sejati. Jika bayi penguin lain, berjalan dengan langkah tertatih, Mumble justru melangkahkan kaki-kaki mungilnya dengan riang dan mantap di dinginnya hamparan salju Antartika.
Perbedaan selalu membuahkan kesendirian, dan hal itu juga dihadapi Mumble. Karena beda, Mumble pun hidup dalam keterasingan di antara teman sebaya dan komunitasnya. Hanya ibunya, Norma Jean (disuarakan Nicole Kidman), ayahnya (disuarakan Hugh Jackman), dan sahabatnya, Gloria (disuarakan Brittany Murphy), yang selalu menemaninya.
Sayang, kemampuan menarinya tak berarti banyak. Saat beranjak dewasa dan berharap bisa diterima komunitasnya, Mumble harus kembali kecewa. Dia diusir oleh sesepuh komunitas Penguin Emperor, Noah the Elder (disuarakan Hugo Weaving). (www.kapanlagi.com)

Download Happy Feet DVDRip (Mediafire - 350mb) :
Happy Feet
Password   :   mediafire4u.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar