>

Senin, 02 Mei 2011

The Dukes of Hazzard (2005) DVDRip


Dikisahkan dua orang pemuda paling tenar di wilayah Hazzard County, Bo (Seann William Scott ) dan Luke Duke (Johnny Knoxville ), ketenaran mereka yang lebih condong pada hal buruk, dikarenakan seringnya keduanya berurusan dengan pihak berwajib.
Bo dan Luke bergerak dibisnis minuman keras, yang membuat mereka sering dikejar-kejar pihak berwajib. Namun keduanya selalu mampu meloloskan diri dengan 'bantuan' mobil andalan yang diberi nama General Lee.
Kedua berandal Duke ini kerap kali nongkrong di bar paling tenar di kota Hazzard, The Boar's Nest. Bar ini memiliki daya tarik paling digemari, pelayan seksinya yang bernama Daisy Duke (Jessica Simpson).
Acapkali terjadi perkelahian di Boar's Nest dan biasanya hal itu dipicu oleh pengunjung bar baru yang iseng menggoda Daisy. Bo dan Luke yang tak terima sepupu mereka dilecehkan akhirnya memulai huru-hara di bar itu.
Suatu kali kehidupan Bo dan Luke berubah , saat menemukan bukti bahwa seorang pejabat korup, Boss Hogg ( Burt Reynolds) mencoba menguasai Hazzard County perlahan-lahan. Dan kedua berandal ini tergerak turun kejalan melakukan aksinya demi mempertahankan wilayah mereka. (www.kapanlagi.com)

Download The Dukes of Hazzard (Mediafire - 400mb) :
The Dukes of Hazzard 
Password   :   mediafire4u.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar