>

Rabu, 04 Mei 2011

The Break-Up (2006) BRRip


KapanLagi.com - THE BREAK-UP, film yang sukses menggeser kaum mutan dari puncak box office ini mengusung kisah sepasang mantan kekasih yang mencoba saling bertahan dengan ego masing-masing, sampai salah satu dari mereka menyerah.
Film berdurasi 106 menit ini diawali dari telepon Brooke Meyers (Jennifer Aniston), yang berkerja di sebuah rumah seni, tengah bertengkar dengan kekasihnya Gary Grobowski (Vince Vaughn), operator tur leader bus Chicago. Baik Brooke dan Gary memiliki dua sisi kepribadian yang sangat bertolak belakang yang mengawali kisah kasih mereka dengan sebuah hubungan yang manis dan berharap bisa bertahan selamanya, sampai akhirnya keduanya saling menemukan kekurangan dan membuat keduanya merasa dibuat gila pasangannya.
Hubungan manis yang diawali saat keduanya bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pertandingan baseball, berakhir runyam dalam pertengkaran gara-gara hal sepele, namun pertengkaran tersebut menjadi inti yang ingin disuguhkan sutradara Peyton Reed (DOWN WITH LOVE and BRING IT ON). (celebritywonder/rit)

Download The Break-Up BRRip (Mediafire - 600mb) :
The Break-Up
Password   :   urgrove.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar