>

Sabtu, 14 Mei 2011

The Amityville Horror (2005) BRRip


Dengan setting tahun 1979, film ini menampilkan tokoh George Lutz yang diperankan Ryan Reynolds, pemilik perusahaan kontruksi yang baru menikah dengan Kathy (Melissa George), bersama dengan tiga anak Kathy dari suami sebelumnya, mereka pindah ke sebuah rumah di pedesaan Long Island. Tinggal disebuah rumah berhantu dimana setahun sebelumnya seluruh penghuninya dibantai habis oleh seorang pemuda.
Hari demi hari George Lutz mulai terobsesi bahwa dia mulai mendengar setan yang sama yang mendorong pemuda tersebut melakukan pembunuh meminta korban kembali. Dan si istri Kathy mulai ketakutan bahwa George mulai tidak waras dan mengkhawatirkan keselamatan keluarganya.
Sementara tiap orang di keluarga tersebut masih dalam proses perkenalan satu sama lain, mereka juga harus mengalami keganjilan-keganjilan. Hal-hal seram mulai terjadi, khususnya pada setiap pukul 03:15 pagi waktu dimana pemuda yang mengamuk setahun lalu membantai seluruh penghuni rumah itu.
Kejadian ganjil dialami anak terkecil Chelsea (Chloe Grace Moretz), mengklaim melihat korban pembunuhan yang paling muda, Jodie (Isabel Conner), meskipun tak seorang pun menyadarai bahwa Jodie mencoba menarik Chelsea pada kematiannya. (www.kapanlagi.com)

Download The Amityville Horror BRRip (Mediafire - 450mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Password   :   tinymoviez.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar