>

Senin, 18 April 2011

The Reaping (2007) BRRip


Film garapan sutradara Stephen Hopkins ini mengisahkan secuil perjalanan hidup seorang minisonaris agama Kristen, Katherine Winter. Ia kehilangan kepercayaan pasca pembunuhan keji yang menimpa anggota keluarganya.

Katherine memiliki kemampuan menjelaskan hal gaib. Katherine pun mendapat tugas menyelidiki peristiwa aneh di Lousiana yang terserang wabah. Peristiwa itu seperti sepuluh gejala bencana yang tertera dalam Injil. Ia pun menyadari bahwa ilmu pengetahuan tidak bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi. Dan ia harus mendapatkan kepercayaannya kembali untuk memberantas sisi gelap yang mengancam kehidupan.
Bersumber dari seorang gadis kecil bernama Loren yang diyakini memiliki kekuatan gaib. Katherine mulai bimbang. Penjelasan ilmiahnya tidak mampu memecahkannya. Dan dia mulai menyadari bahwa keyakinannyalah yang bisa menyelesaikan masalah ini.
Pengambilan gambar dilakukan di Baton Rouge, Lousiana. Dan sempat terhenti dua minggu karena diterjang badai.The Reaping merupakan film horor dengan alur cerita tak terduga. (www.kapanlagi.com)

Download The Reaping BRRip (Mediafire - 700mb) :
The Reaping
Password   :   mediafire4u.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar