>

Senin, 04 April 2011

The Grudge 2 (2006) DVDRip


Melanjutkan kisah dari prekuelnya, Karen Davis(Sarah Michelle Gellar) masih terbaring di rumah sakit. Aubrey(Amber Tamblyn), saudara Karen segera menyusulnya ke Tokyo begitu mendengar Karen mendapat kecelakaan untuk memberikan bantuan. Aubrey akhirnya dapat menemukan dimana Karen berada, tetapi untuk membawanya pulang itu bukanlah urusan yang mudah. Dia tidak menyadari hal apa yang akan dia hadapi. Tanpa bisa dicegah, Aubrey segera terlibat kutukan misterius yang sama seperti yang menimpa Karen.
Untuk mencari petunjuk kenapa sampai Karen berada dalam kondisi mengenaskan seperti itu, Aubrey bertemu dengan seorang jurnalis bernama Eason(Edison Chen). Mereka berdua mencoba memasuki rumah dimana Karen ditemukan meski rumah itu telah disegel oleh polisi. Dalam perjalanan menyelediki rumah yang penuh kutukan itu, keduanya mengalami hal yang sama seperti Karen, meninggalkan mereka dalam keadaan paranoid, seperti setelah memakain obat terlarang dalam waktu yang sama.
Anak kecil mengerikan dengan mata besarnya dan wanita bermuka pucat yang selalu ditutupi dengan rambut hitam yang panjang kembali menghantui orang-orang yang tidak berdosa dengan muncul tanpa diharapkan dari bawah bangku dan dalam rupa bayangan di cermin. Selain menghantui Aubrey, pasangan hantu yang mengerikan ini meluaskan sasarannya ke korban lain yang sedang sial dan merasuki beberapa keluarga. (www.kapanlagi.com)

Download The Grudge 2 DVDRip (Mediafire - 700mb) :
The Grudge 2
Password   :   tinymoviez.com
English Subtitle   :   Click Here 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar