>

Rabu, 13 April 2011

Cypher (2002) DVDRip


Morgan Sullivan (Jeremy Northam) keluar dari pekerjaannya sebagai akuntan karena merasa kehidupannya kurang bahagia. Ia bermimpi suatu hari akan berlayar untuk mencari kehidupan bebas dan menyenangkan.
Morgan melarikan diri dari kehidupan yang tidak menyenangkan dan istri yang suka menguasainya, lalu bergabung dengan perusahaan multinasional Digicorp sebagai mata-mata perusahaan. Memakai identitas baru, Jack Thursby ia dikirim untuk memata-matai berbagai konvensi perdagangan dan secara rahasia mengirim informasi itu kepada Ed Finster (Nigel Bennett), atasannya yang kejam dan suka mengintimidasi.
Ketika sedang melakukan tugas, Morgan bertemu dengan Rita (Lucy Liu), yang mengungkap bahwa Digicorp telah mencuci otaknya dan orang lain seperti dia. Dengan ragu Morgan menerima tawaran obat-obatan anti pencuci otak dari Rita yang pada akhirnya dipaksa bekerja untuk Frank Calloway (Timothy Webber), seorang agen dari perusahaan saingannya, Sunways.
Sikap Calloway yang menyenangkan memang menutupi maksud jahatnya. Sebagai agen ganda, Morgan bertahan dengan berbohong dalam pikiran dan tindakannya, tapi sulit membedakan kenyataan dari bayangan yang mengganggunya. Dunia Morgan menjadi sebuah rawa di mana batas-batasnya menjadi kabur, di mana permainan dan impian menjadi nyata.
Morgan tahu bahwa ia harus melarikan diri dari k (Lucy Liu), yang mengungkap bahwa Digicorp telah mencuci otaknya dan orang lain seperti dia. Dengan ragu Morgan menerima tawaran obat-obatan anti pencuci otak dari Rita yang pada akhirnya dipaksa bekerja untuk Frank Calloway. (www.kapanlagi.com)

Download Cypher DVDRip (Mediafire - 350mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Password   :   kosovadc
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar