>

Jumat, 18 Maret 2011

X-Men 2 (2003) BRRip



Sekuel X Men membawa karakter - karakter Mutan baru dan membuat film yang disutradarai Bryan Singer ini semakin seru saja, semakin kompleks dengan alur yang diberikan.

Tidak seperti yang pertama, Sekuel ini memiliki kelebihan di dalam dialog dan hubungan di antara tokoh - tokohnya. Selain bergabungnya tokoh baru dalam X Men, ternyata intrik percintaan semakin meningkat di Sekuel ini. Siapa lagi kalau bukan cinta segi tiga antara Wolverine - Jean Grey - Cyclops. Selain itu, Rogue pun juga kembali memiliki sisi romansa dan menyeimbangkan dengan kekuatannya yang mampu mengambil energi orang yang menyentuhnya.

Jangan khawatir, tokh pada dasarnya ini bukanlah film percintaan, dan X2 tidak akan berubah menjadi film cengeng. Karena sisi pertarungan yang dibumbui efek visual juga memberikan ciri khas tersendiri dalam film ini.

Misalnya, sosok Wolverine akan berhadapan dengan Deathstrike, wanita Jepang yang juga memiliki unsur adamantium pada tulangnya. Dan ia merupakan lawan yang tangguh bagi Wolverine. Namun kelebihan Deathstrike , wanita bukan sepenuhnya manusia karena ia setengah robot. Dan ia adalah versi liciknya Wolverine. Ups!

Kemudian ada Nightcrawler, yang besar di daerah sirkus dengan membawa keanehan pada fisiknya yang berwarna biru dan bermata kuning. Pemuda ini bentuknya menyerupai manusia , namun mirip monster. Yang perlu diketahui penonton adalah , hatinya sangatlah baik dan sensitif. Dan ia bergabung dalam X Men.

Namun di luar karakter masing - masing, X 2 ini memiliki tema Unity pada akhirnya Mutan yang saling memerangi karena perbedaan visi akhirnya harus bersatu untuk melindungi keselamatan mereka dari pemusnahan yang akan dilakukan oleh manusia yang membenci keberadaan mereka.(www.21cineplex.com)

Download X - Men 2 BRRip (Mediafire - 600mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Password   :   mediafire4u.com
Subtitle Indonesia download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar