>

Senin, 07 Maret 2011

Twin Effect I (2003) DVDRip



Reeve dan kekasihnya, Lila, adalah pasangan pemburu vampir. Dengan kungfu dan ilmu pedangnya yang tinggi, mereka berhasil menumpas makhluk penghisap darah manusia itu. Buruan utamanya adalah sekawanan vampir haus darah yang dipimpin Duke Dekotes dari Eropa.

Bentrokan sengit terjadi ketika Reeve dan Lila memergoki kawanan Duke di stasiun kereta api Bangkok. Reeve berhasil melukai si gembong vampir, tak urung Lila juga terluka parah. Duke kabur meninggalkan Reeve yang tengah memeluk jasad si gadis. Lila tak tertolong lagi, tewas dalam pelukan kekasihnya. Reeve yang patah hati lalu pulang ke Hong Kong.

Untuk memiliki kekuatan berlipat ganda, Duke harus minum darah enam Pangeran Vampir. Diketahui Pangeran Vampir Kelima adalah Kazaf yang kini tinggal di Hong Kong. Namun Kazaf tak pernah memburu darah manusia, karena ia bersama Prada, pengasuh setianya, selalu menerima kiriman darah dan uang dari ayahnya, Raja Vampir.

Nasib mempertemukan Kazaf dengan Helen, adik kandungnya. Reeve yang tiba di apartemen adiknya menerima e-mail bahwa ia akan mendapat mitra baru, Gypsy, yang sebaya dengan Helen. Sementara Kazaf dengan nekat muncul di siang hari untuk bertemu dengan Helen. Untuk menolongnya, Helen mencuri darah di rumah sakit. Di luar dugaan mereka bertemu dengan vampir-vampir anak buah Duke.Untung mereka ditolong Jackie, sopir ambulan yang jago kungfu. (www.21cineplex.com)

Download Twin Effect I DVDRip (Mediafire - 400mb)  :
Twin Effect I
Password   :   tinymoviez.com
English Subtitle   :   Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar