>

Senin, 28 Maret 2011

Turistas (2006) DVDRip



Ini adalah kisah seram ketika berlibur ke Brazil. Adalah Alex (Josh Duhamel) beserta adiknya, Bea (Olivia Wilde) serta sahabatnya (Beau Garrett) yang memutuskan untuk berlibur ke Brasil. Bagi mereka ini adalah liburan kali pertamanya di negeri ikan piranha itu.
Sesampai di Brazil mereka bertemu dengan Pru (Melissa George). Ia adalah satu-satunya kenalan mereka yang bisa berbahasa Portugis. Selain teman Pru, Finn dan Liam (Desmond Askew dan Max Brown).
Ketika menjalani liburan mereka terperangkap oleh kawanan manusia menyeramkan. Namun saat pengemudi mereka kehilangan kendali dan mereka berhasil melarikan diri di sebuah bar dekat pantai. Tapi pelarian itu merupakan awal dari kengerian-kengerian selanjutnya.
Sebuah rahasia menanti mereka di tengah hutan dan gua besar bawah tanah. Semakin mereka mencoba melarikan diri, mereka semakin dibawa ke sebuah perburuan yang tidak manusiawi dan keji. Mereka harus bertarung untuk bertahan hidup dari perangkap manusia yang mengerikan. (www.kapanlagi.com)

 Download Turistas DVDRip (Mediafire - 700mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar