>

Rabu, 30 Maret 2011

The Ring (2002) DVDRip


Sekelompok remaja,mati secara mengenaskan dan misterius! Dalam satu malam di tempat yang berlainan. Kematian ini satu minggu setelah mereka kembali dari Pacific Northwest, liburan di sebuah area dingin dengan kabin yang memiliki videotape.

Rachel Keller (Naomi Watts), jurnalis wanita yang menarik benang merah atas kematian mereka. Terfokus pada sebuah video yang berisikan image aneh. Ini didapatkannya saat ia investigasi ke area tempat remaja tersebut berlibur.

Rasa penasarannya, membuatnya ingin menonton video misteri tersebut di kabin . Hanya segelintir cuplikan gambar aneh, dari pohon yang disinari cahaya merah, berlanjut ke tangga yang menjulang , dan sebuah sumur yang berkesan angker.

Sayangnya Rachel tak tahu sedang berhadapan dengan apa saat itu, sesaat setelah menonton video aneh itu, ia menerima telpon yang berujar...

"seven days left to live.." Tak hanya itu anak tunggalnya pun tak luput dari maut, menjelangnya dengan perasaan yang tak menentu. Satu - satunya jalan dalam waktu 7 hari ia harus mengungkap misteri ini, yang jelas menakutkan. (sumber  :  www.21cineplex.com)

Download The Ring DVDRip (Mediafire - 350mb) :
The Ring
Password   :   taringa.net/perfil/BL0OD
Subtitle Indonesia The Ring   :  Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar