>

Selasa, 15 Maret 2011

The Objective (2008) BRRip



KapanLagi.com - Sebenarnya tugas yang harus dijalankan Wally Hamer (Matt Anderson) dan anak buahnya cukup sederhana. Mereka harus melacak lokasi persembunyian seorang pemimpin agama di Afghanistan yang dianggap membahayakan kedudukan Amerika dan menangkapnya hidup atau mati.
Setelah agen CIA, Keynes (Jonas Ball) menjelaskan misi yang harus mereka kerjakan, Wally segera mempersiapkan anak buahnya untuk misi penting ke daerah pegunungan di Afghanistan ini. Bagi Wally dan timnya, ini hanyalah sekedar misi biasa yang harus mereka tuntaskan sebagai bagian dari satuan tugas khusus yang dibentuk militer dan CIA.
Wally tak menyangka bahwa misi ini jadi lebih berbahaya dari yang mereka perkirakan sampai mereka semua sudah terlanjur masuk ke daerah musuh. Semakin jauh mereka masuk, semakin banyak kejadian aneh yang mereka temui. Awalnya mereka menemui seorang tentara yang tiba-tiba saja menghilang ketika mereka menembaknya lalu serangkaian kejadian tak masuk akal menyusul.
Wally akhirnya sadar bahwa apa yang mereka buru bisa jadi bukanlah dari alam yang sama dengan alam mereka. Kini para pemburu jadi buruan dan mereka harus secepat mungkin meninggalkan area maut yang dipenuhi dengan kekuatan supranatural itu sebelum mereka terjebak selamanya atau nyawa mereka melayang sebagai akibatnya. (kpl/roc)

Download The Objective BRRip (Mediafire - 525mb)  :
The Objective
Password   :   urgrove.com
English Subtitle   :   Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar