>

Minggu, 09 Januari 2011

Elf (2003) DVDRip



Pada masa lalu di hari Natal, seorang bayi kecil di panti asuhan merangkak masuk ke dalam tas Santa Claus (Edward Asner) yang berisi mainan, dan kemudian terbawa ke tempat kerja Santa di Kutub Utara. Bayi itu kemudian dibesarkan oleh Papa Elf (Bob Newhart) sebagai bangsa peri, dan tumbuh tiga kali lebih besar dari semua orang.

Semuanya menjadi nyata bahwa Buddy (Will Ferrell) tidak akan pernah bisa menjadi bagian dari dunia peri. Kini yang ia butuhkan adalah mencari keluarga yang sebenarnya. Pada musim liburan Buddy memutuskan untuk menemukan tempat asalnya di Kota New York.

Meskipun Buddy tidak punya pengalaman hidup di dunia nyata, ia cepat belajar bahwa kehidupan di kota besar tidak melulu main es-skating dan bersenang-senang, dan ia merasa seperti orang luar ketika kembali ke Kutub Utara. Buddy menemukan ayahnya, Walter (James Caan), penerbit buku anak-anak yang gila kerja di dalam daftar hitam Santa.

Walter tidak percaya pada Buddy, atau apapun yang dikatakannya, laki-laki itu hanya mempercayai sesuatu yang pasti. Buddy yang menemukan ibu baru Emily (Mary Steenburgen), dan mengetahui bahwa ia punya adik laki-laki berusia sepuluh setengah tahun Michael (Daniel Tay) yang tidak percaya pada Natal, peri atau Santa. Ternyata semua orang tampaknya tidak mengerti makna sesungguhnya dari Natal.

Musim liburan yang berjalan cepat, Buddy berusaha mendapatkan kembali keluarganya seraya menyadari takdirnya, dan akhirnya menyelamatkan Natal untuk Kota New York dan dunia. (www.21cineplex.com)

Download Elf mediafire (350mb)  :
Elf
Password  :  mediafire4u.com
English Subtitle  :  Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar