>

Sabtu, 18 Desember 2010

Bourne Identity (2002) HDRip



Sejak mula film ini dimulai, anda sudah disuguhkan suasana yang mencekam. Sosok pria tegap bernama Jason Bourne ( Matt Damon) yang tersadar dari pingsannya dan sudah mendapati dirinya telah berada di sebuah kapal nelayan. Sang dokter kapal yang membantu menyembuhkan luka Jason menemukan chip yang tertanam pada tubuhnya , yang ternyata adalah berisi nomor rekening miliknya di bank Swiss.

Dengan hanya bermodalkan kode pada chip tersebut, Jason mencoba menguak akan keberadaan dirinya. Karena ia mengalami amnesia saat ia sadar. Ia tak tahu asal usulnya, tak tahu apa pekerjaannya, apa yang harus dilakukannya, apa yang menjadi impiannya, apa yang harus dihindarinya. Banyak pertanyaan membungkam pikirannya.

Jason melakukan perjalanan menuju Zurich dan di sana ia mendapatkan dirinya memiliki persenjataan lengkap , beberapa ribu dollar dalam berbagai mata uang, paspor valid dengan berbagai negara dan identitas yang berbeda.

Jelas Jason terkejut akan apa yang ia dapatkan. Di sisi lain ia pun juga heran akan keahliannya dalam berkelahi sekaligus cerdas saat dalam situasi genting. Belum lagi kemampuan berbahasanya di luar nalar. Jason rumit dengan keberadaannya sendiri. Siapakah ia? Apakah pekerjaan sehari - harinya? Satu hal yang penting : Siapa yang dapat dipercaya saat ini? Mengingat bahaya sudah mengancamnya sejak awal ia tersadar dan tak tahu siapa dirinya.(www.21cineplex.com)

Download Bourne Identity (mediafire - 400mb) :
Bourne Identity
Subtitle Indonesia  :  Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar